Home > Hot News > Biz Stone Tinggalkan Twitter!

Biz Stone Tinggalkan Twitter!

Wednesday, June 29th, 2011 Leave a comment Go to comments

Situs mikroblogging Twitter ditinggalkan salah satu pendirinya. Dia adalah Isaac ‘Biz’ Stone, yang memutuskan untuk menyingkir sejenak dari hiruk-pikuknya Twitter dan ingin lebih aktif di program sosial.

Stone bersama sang istri memang memiliki proyek sosial bernama Biz & Livia Stone Foundation. Yayasan ini fokus pada aktivitas membantu sekolah-sekolah dan organisasi nonprofit.
Pun demikian, hengkangnya si pria 37 tahun ini juga memiliki misi bisnis yang lain. Yakni untuk menghidupkan kembali Obvious Corp.

Stone enggan mengungkap secara detail proyek apa yang akan diemban Obvious. Namun disebut-sebut layanan Obvious siap membantu orang-orang untuk meningkatkan kehidupannya.
Selain itu di Obvious, Stone akan bersua kembali dengan pendiri Twitter lainnya — Evan Williams — dan teman lamanya, Jason Goldman.

Evan Williams

Jason Goldman

Meski menegaskan untuk tak lagi campur tangan dengan operasional Twitter, Stone bukan berarti lepas tangan. Ia masih membuka tangannya untuk sekadar menjadi penasehat perusahaan.

Langkah strategis Stone ini seiring dengan semakin ambisiusnya Twitter dalam menggenjot pemasukan dari sisi iklan. Sebuah lembaga riset eMarketer Inc. memproyeksikan bahwa situs 140 karakter itu akan merengkuh revenue USD 150 juta dari iklan di tahun 2011.

Dari berbagai sumber

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave your comment here

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: