Home > Lounge > Kata-Kata Mutiara di Film Spongebob Squarepants

Kata-Kata Mutiara di Film Spongebob Squarepants

Saturday, July 2nd, 2011 Leave a comment Go to comments

  • Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob).
  • Spongebob: Apa yang biasanya kau lakukan saat aku pergi? Patrick : menunggumu kembali.
  • Saat Spongebob menjadi kaya dan melupakan Patrick juga teman-teman yang lain, dia memohon kepada Patrick, dan Patrick berkata: “kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali”.
  • Saat Patrick difitnah mencuri jaring ubur-ubur milik Spongebob, Patrick berkata: “Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari Bikini Bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan”.
  • Patrick berteriak : “Aku jelek dan aku Bangga!
  • Patrick: “Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi”.
  • Saat Spongebob akan masuk anggota Jelly Spotter, Patrick bilang: “Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat”.
  • Orang tua Patrick ingin datang menjenguk anaknya. Patrick takut kalau mereka akan mengatakan dia bodoh. Demi Patrick, Spongebob berakting jadi orang bodoh agar Patrick terlihat pintar. Setelah itu Patrick berkata pada Spongebob: “Teman adalah kekuatan”.
  • Saat Patrick dianggap mempunyai keturunan raja dan mulai mengambil barang-barang milik orang lain, dia berkata: “Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu”.
  • Saat Spongebob akan tes menyetir untuk mendapatkan SIM: “Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari”.
  • Dalam episode dimana Spongebob sedang mencari spatula baru, dia mendapatkan spatula emas, namun si spatula emas tidak mau menurut pada spongebob. Akhirnya dia kembali memakai spatulanya yang lama, lalu dia berkata: “Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas”.

Sumber: Kaskus (edited)

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave your comment here

