Home > Hot News > Google+ Menjadi Spammer!

Google+ Menjadi Spammer!

Tuesday, July 12th, 2011 Leave a comment Go to comments

google+

Google+ mengirim spam dengan terus membombardir email penggunanya dengan pesan notifikasi yang sama berulang-ulang. Kepala Google+, Vic Gundotra langsung memposting permohonan maaf setelah kejadian memalukan tersebut dan menjelaskan penyebabnya.

“Selama lebih dari 80 menit kami kehabisan ruang kosong pada harddisk yang bertugas untuk memonitor notifikasi. Akibatnya sistem kami mengirimkan notifikasi yang sama terus menerus. Kami tidak mengira akan mencapai batasan ini dengan cepat, tapi kami harusnya mengantisipasi hal tersebut. Terima kasih telah membantu kami selama proses trial, dan sekali lagi kami minta maaf untuk spam tersebut.”

Rupanya Google+ melebihi ekspektasi para petinggi Google yg tercermin dari tidak siapnya mereka dalam mengantisipasi penyediaan hardware. Sudah menjadi kebiasaan Google untuk menelurkan produk dengan status beta dan kemudian menggunakan feedback para penggunanya untuk memperbaiki dan meningkatkan produk tersebut.

Terkadang cara tersebut berhasil seperti pada Gmail, tapi kadang pula tidak berhasil seperti Buzz. Entah Google + akan masuk kategori mana tapi yang pastiada potensi besar dalam Google+.

Sumber: BusinessInsider

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave your comment here

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: