Home > Lounge > tokobagus.com Rambah BlackBerry

tokobagus.com Rambah BlackBerry

Monday, August 1st, 2011 Leave a comment Go to comments

logo_tokobagus

Potensi bisnis e-commerce yang semakin besar memaksa tokobagus.com untuk merambah akses perangkat genggam. Situs yang dilahirkan di Bali itu meluncurkan aplikasi BlackBerry. Pimpinan Tokobagus Arnold Sebastian Egg mengatakan, layanan ini dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin mengakses Tokobagus melalui BlackBerry sekaligus menjangkau lebih banyak user.

Dengan fitur aplikasi BlackBerry ini diharapkan akan semakin banyak masyarakat mengakses Tokobagus melalui ponsel, terlebih saat ini di Indonesia orang lebih banyak mengakses internet melalui ponsel daripada komputer.

Aplikasi Blackberry yang diluncurkan oleh Tokobagus ini sudah mendukung hampir semua jenis BlackBerry yang ada di pasaran, setidaknya yang menggunakan sistem operasi versi 4.5 ke atas. Isi aplikasi yang disiapkan terbilang memiliki tampilan cukup menarik. Jika sedang loading, kita dapat melihat lampu yang merupakan ikon TokoBagus menyala-nyala dengan lucu. Tidak cuma sekedar melihat basis data TokoBagus, kita juga dapat mengecek update dari toko sendiri, memasang iklan atau mengecek iklan milik sendiri.

Jika belum memiliki keanggotaan, pengakses tidak perlu repot untuk membuka lagi komputer karena bisa melakukan registrasi melalui aplikasi yang beralamat di http://www.tokobagus.com/blackberry ini. Cukup daftarkan user ID, email dan asal provinsi, nantinya password akan dikirimkan ke alamat email.

Sumber: DetikNet

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave your comment here

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: